Zainal Abidin, SE. SANS Provinsi Jambi Siap Berantas Narkoba

Share This Story !

ExistJambiNews ,Kota Jambi – DPD SANS Provinsi Jambi yang diwakili Zainal Abidin ,SE Memenuhi Undangan KAMI Provinsi Jambi yang diketuai Amrizal Ali,dan dihadiri tamu undangan lainya dikopi warung nikmat,sungai kambang kota Jambi,Senin,30/11/20.

Kegiatan yang dilakukan KAMI secara mandiri ini,tujuannya untuk membuka dan mengetahui mengapa peredaran narkoba dijambi tak pernah mati.

Zainal Abidin ,SE Wakil ketua SATGAS ANTI NARKOBA SEKOLAH [SANS],yang menghadiri kegiatan KAMI,Menyampaikan Kita menolak keras tentang narkotika.dan Sans siap berkerja sama dengan pihak mana pun”ujar Zainal

Demi anak cucu kita yang akan datang
akan kah kita berpangku tangan melihat anak anak kita yang semakin semakin parah dihadapan narkotika yang menjerumuskan tentang masa depan mereka nanti .

Kehadiran SANS diharap kan bisa memonitor dalam pengawasan dan mensosialisasikan Bahaya narkotika di sekolah maupun dikampus.Saya mengajak kepada semua elemen masyarakat ,Orang Tua,Sesepuh maupun seluruh instansi untuk memerangi peredaran Narkotika di kota Jambi.

Jangan Kasih kendor untuk memberantas narkotika terutama disekolah ,anak muda adalah harapan bangsa harapan kita semua jangan ada yang terjerumus ke narkotika ayo kita semua berantas narkotika,STOP PADA NARKOBA “tegas Zainal Abidin. SE. [Eko]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *