Yatno, S.Pd.I. KPU Kota Jambi Mengikuti Rapat Kordinasi Pemantapan Pemilu Serentak Tahun 2020

Share This Story !

ExistJambiNews ,Kota Jambi – Ketua KPU Kota Jambi,Yatno, S.Pd.I, mengikuti Rapat yang di Pimpin Dr.H.Syarif Fasha ME Rapat Kordinasi Pemantapan Pemilu Serentak Tahun 2020,yang dihadiri oleh,Korem 042/Gapu,Polresta Jambi,Banwaslu,Tokoh Masyarakat dan Unsur Muspida Kota Jambi lainnya, Bertempat diruang pola walikota,Rabu,02/12/20.

Ketua KPU Kota Jambi, dalam sambutan berterima kasih banyak telah di undang bapak walikota Jambi dalam menggelar rapat kordinasi Pemantapan Pemilu Serentak 2020.

KPU sebagai penyelenggara Pilkada di pemerintahan Bersama Bawaslu selalu berkordinasi pencegahan pengawasan dan penegakan dari awal regulasi terkait aturan kampanye.

Memasuki masa tenang nanti kami KPU,Banwaslu,dan instansi terkait juga melakukan penertiban pada tanggal 5 Desember ,terkait APK yang sudah terpasang di kota Jambi yang selanjutnya di masa tenang akan melakukan patroli pengawasan dengan jajaran mulai dari pengawas Kecamatan, Kelurahan sampai pengawas TPS,Menjelang hari pencoblosan .

Kami juga melakukan patroli pengawasan siang dan malam untuk mempersempit ruang politik khususnya di kota Jambi.”Tutup Ketua KPU kota Jambi[Eko]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *