Wawako Maulana Salurkan Bantuan Gerobak UMKM

Share This Story !

ExistJambiNrws, Jambi — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Jambi Merupakan Wadah pengelolaan zakat dengan tugas dan fungsi dalam penerimaan dan pendestribusian zakat yang di kumpulkan untuk meringankan beban Para Mustahiq, dimana ada 8 aznab yang wajib di bantu.

Namun Bantuan yang di salurkan selama ini hanya berupa konsumtif dan dinilai tidak efektif untuk meningkatkan kesejahteraan dan derajat hidup para Mustahiq

Maka dari itu Baznas Kota Jambi Memberikan Bantuan UMKM Berupa Gerobak untuk Berjualan kepada mereka yang membutuhkan agar dapat produktif meningkatkan derajat hidup penerima bantuan tersebut.

Wakil Walikota Jambi, Dr. dr Maulana MKM dalam sambutannya saat menyerahkan Bantuan Gerobak UMKM Baznas Kota Jambi, Menyebut bantuan ini di harapkan mampu untuk meningkatkan perekonomian keluarga.

“Bantuan untuk UMKM untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan membantu meningkatkan pendapatan keluarga” sebut Maulana, Rabu (24/2).

Sementara itu di ketahui basnaz kota jambi menargetkan pada tahun 2021 ini sebesar Rp. 10 Miliar yang akan di serahkan kepada yang membutuhkan.

Jurnalis : Kang Maman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *