Warga Dibuat Heboh Dua Personel Satlantas Polres Muaro Jambi

Share This Story !

ExistJambiNews ,Muaro Jambi -Kepolisan Republik Indonesia (Polri ) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya saat terjadi tindak Pidana maupun pengamanan saat ada event, namun juga membantu warga yang mengalami kesulitan,namun apa yang dilakukan oleh kedua anggota Satlantas polres Muaro jambi.
Selasa,14/11/20.

Perhatian masyarakat pengguna jalan tertuju kepada,Bripka Doni dan Bripka Suhendri
Di jembatan desa berembang kabupaten Muaro Jambi warga sangat dikagetkan dengan kehadiran 2 personil satlantas tidak untuk merazia kendaraan bermotor ternyata kedua satlantas ini sedang melakukan kegiatan positif yaitu menutupi lobang yang berada di jembatan.

Saat diwawancara media Bripka Doni dan Bripka Suhendri ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian kami bagi pengguna jalan juga sebagai bentuk pengendalian lalu lintas yang kerap kali menimbulkan kemacetan pas di Jembatan akibat batas ujung jembatan ada lobang yang cukup dalam.

“Tindakan spontanitas ini kami lakukan hanya wujud perhatian kami untuk masyarakat yang melintas.”

Bripka Doni dan Bripka Suhendri berharap kepada pemerintah dapat segera membenahi lubang yang ada di jembatan tersebut agar pengguna jalan aman dan nyaman.

Salah satu warga sekitar yang kami wawancara mengatakan tindakan yang di lakukan kedua satlantas polres Muaro Jambi sangat terpuji tentunya saya sebagai warga desa berembang sangat mengucapkan terima kasih kepada Bripka Doni dan Bripka Suhendri ,yang telah mau meluangkan waktu nya untuk menutupi lobang yang berada di jembatan tersebut ia juga berharap kepada pemerintah untuk segera perbaiki lobang tersebut mengingat seringnya terjadi kemacetan dan untuk menghindari laka lantas yang akan terjadi “Tutup warga.[Eko]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *