Terkait Berita Tentang Bagi-Bagi Sembako Di Kawasan Ancol Kasang Jambi Timur, Ini Jawaban LMPP

Share This Story !

EXIST JAMBI NEWS – Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Provinsi Jambi mengklarifikasi terkait pemberitaan tentang bagi-bagi sembako di kawasan Ancol Kasang Jambi Timur Kota Jambi tersebut.

Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Atan Tambun didampingi Ahmad Tholib, dalam klarifikasi nya menyatakan,

 “Sejak lama kami telah memberikan bantuan seperti,  APD di setiap kabupaten/kota, bagi-bagi ikan lele dan sembako kepada para pedagang buruh bangunan untuk meringankan beban akibat COVID-19 ini, katanya. Kamis (5/11/2020)

“Pemberian bantuan tersebut sudah lama kami lakukan sebelum kami menyatakan dukungan kepada Paslon nomor urut 2, bahkan bantuan seperti ini  bukan sekali ini saja tapi sudah berkali-kali di lakukan kepada masyarakat dalam rangka partisipasi kami meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Corona atau COVID-19, termasuk bantuan sembako yang kami berikan kepada msyarkat di kawasan Ancol Kasang Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi beberapa hari yang lalu, karena kami memberi dukungan kepada paslon nomor 2,”  jelasnya,

Mengenai adanya kantong plastik berwarna merah, stiker paslon dan sepanduk yang terbentang dalam acara, serta hadirnya salah satu istri paslon dalam acara, ketua LMPP ini membenarkan.

“Memang acara sempat di hadiri oleh ibu Rohimah, tapi itupun hanya sebentar, soal sepanduk, stiker dan kantong plastic yang bergambar Fachrori dan Rhimah, saya rasa tak menyalahi aturan, karena kedua Paslon tak hadir di sana” jelas Attan Tambun

Lebih lanjut menambahkan berkenaan dengan Baksos tersebut, Sekjen LMPP, Ahmad Tholib sempat cekcok mulut dengan kedatangan ketua Bawaslu Kota Jambi yang sempat melontarkan kata-kata ancaman kepada Sekjen Ormas LMPP itu  di depan markas LMPP dengan pernyataan

“Apabila Syafril Nursal menyatakan sikap meminta dukungan dalam deklarasi ini akan saya pidanakan dan saya lanjutkan” sebut Ari ketua Bawaslu kota Jambi pada saat itu.

Dengan ramainya berita soal pembagian sembako di Jambi Timur, Attan Tambun hari ini (6/11/2020) juga akan mendatangi Bawaslu Kota untuk mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi dilapangan. (Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *