Spontanitas, Pak Do Pameran Karikatur Bersama Pelukis Bogor,Jambi dan Medan

Share This Story !

ExistJambiNews,JAMBI. Rencana Pameran Lukisan dalam rangka HUT Jambi tanggal 6 Januari mendatang membuat semangat Karikaturis Senior Jambi Syahril Hannan ingin berkarya.

Syahril Hannan yang dikenal pakDo  membuat karikatur Pimpinan DPRD propinsi Jambi, Ketua Fraksi dan Ketua Komisi DPRD, sekitar 18 karikatur. Rencananya karikatur tersebut akan setting hari ini Senin (4/1).

Menurut Syahril Hannan, Karena waktu yang mendesak dan secara spontanitas, yang harusnya menampilkan 55 anggota DPRD Provinsi , karena spontanitas dan keterbatasan waktu, hanya dapat menampilkan 18 Anggota Legislatif, andai anggota DPRD lainnya berminat untuk ditampilkan, siap untuk dibuat. “Rencana ini sudah tahun lalu, tapi bisa terwujud sekarang itupun hanya bisa unsur pimpinan” kata pakDo.

Inisiator pameran Sakti Alam Watir mengatakan sebanyak 99 lukisan sudah terpasang dari pelukis Jambi Sanggar Tanah Pilih dan Bogor dari Cikindo Art.Galery.

Termasuk juga bergabung salah satu perupa dari Medan.

Rencana besok Selasa (5/1) pameran akan dibuka salah Pimpinan DPRD propinsi Jambi didampingi unsur pers dan unsur pelukis. (saw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *