Seruan Aksi Solidaritas Dan Kemanusian Muslim Jambi

Share This Story !

ExistJambiNews|Jambi – Aksi Solidaritas Muslim Kota Jambi Turun Ke Jalan Menuntut Keadilan

بـــــــــــسم اللّٰه الرّحمن الرّحيـــــــــم

السّــــــلام عليكم ورحمةاللّٰه وبركاتــــــه

SERUAN AKSI SOLIDARITAS DAN KEMANUSIAAN MUSLIM JAMBI.

Kepada, Yth. : Muslimin Prop. Jambi dan sekitarnya.

Parade Kedzaliman,kesewenang wenangan, penindasan terhadap kaum muslimin negeri ini terus di pertontonkan oleh Rezim Dzalim penguasa negeri.

Kriminalisasi Ulama, pembunuhan Aktifis Islam, Diskriminasi hukum,pelecehan Syariat Islam dan pelanggaran HAM oleh aparat kini menjadi hal yang lumrah terjadi di negeri tercinta ini.

Maka bangkit untuk melakukan perlawanan atas semua ketidak adilan menjadi sebuah keniscayaan bagi muslimin negeri ini karena sikap diam hanya akan memperpanjang penderitaan.

Kewajiban Dakwah,Amar Ma’ruf Nahyi Munkar dan Jihad Fi Sabilillah merupakan tanda lurusnya iman kita dan solusi illahiyah yang akan mampu melenyapkan segala bentuk kedzaliman dan para pelakunya dari kalangan manapun.

Mari bergabung bersama kami dalam perjuangan ini, Insya Alloh akan digelar Aksi Solidaritas dan Kemanusiaan Muslim Jambi, pada :

Hari/Tgl : Rabu, 16 Desember 2020

Waktu : Pukul 13:00 WIB – Selesai

Titik Kumpul : Taman Makam Pahlawan TheHok

Agenda :
▪️Longmarch menuju MapoldaJambi.

▪️Menyampaikan tuntutan sbb :

  1. Usut Tuntas Pelanggaran HAM atas Pembantaian 6 Syuhada Laskar FPI
  2. Bebaskan IB HRS Tanpa Syarat
  3. Stop Kriminalisasi Ulama
  4. Stop Diskriminasi Hukum
  5. Kembalikan Fungsi POLRI utk Melayani dan Mengayomi Masyarakat, bukan Melayani Oknum Penguasa Jahat

Demikian hal ini kami sampaikan, terima kasih atas partisipasinya.

جزاكم الله خيرا كثيرا

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

AL MUMTAZ

NOTE :
Selalu gunakan Prokes.

Demikan beredar undangan untuk aksi solidaritas kemanusian muslim jambi yang beredar di beberapa WAG, hal ini di benarkan oleh kordinator aksi habib Sehan alhabsy, ” Insya Allah besok kita akan lakukan aksi dan surat pemberitahuan kemarin sudah di Terima staf polda Jambi” Ucap Sehan alhabsy melalui sambungan telpon.

Beberapa petinggi FPI jambi dan panglima daerah brigade FPI pun membenarkan hal tersebut, kita meminta agar IB HRS di bebaskan tanpa syarat, dan siap menjadi penjamin.

Aksi solidaritas umat muslim diberbagai daerah ini terjadi terkait penembakan yang dialami 6 Syuhada laskar FPI meninggal dunia dan Penahanan HRS di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, dan Aliansi Muslim Indonesia ( AMIN) Provinsi Jambi akan turun kejalan pada hari Rabu 16 Desember 2020 ,akan longmarch dari Taman makam pahlawan dan berpusa di Mapolda Jambi.

Di serukan juga kepada peseta aksi untuk tetap patuh dan menjalankan protokol kesehatan , dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Serta tidak berbuat anarkis dan melawan hukum.

Jurnalis : Oman rohman NH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *