Semakin Wangi, Semakin Cerah, Souvenir 50.000 Botol Parfum

Share This Story !

ExistJambiNews, Jambi – Pilkada tinggal menghitung hari,suasana pandemi covid -19 membuat pesta demokrasi jauh berbeda seperti beberapa tahun lalu,keinginan masyarakat untuk bertemu Paslon 01 yang mereka dukung hanya sebatas di televisi,Media Sosial, dan Baliho yang terlihat dipinggir Jalan.

Sosok ibu Ratu yang mewakili kaum hawa menjadi perbincangan hangat warga kota Jambi khususnya emak-emak maupun millenial yang ada kota Jambi,karena beliau salah satunya Calon wakil gubernur yang pertama wanita di provinsi Jambi.

Adalah Hidayat yang memiliki usaha dibidang parfum di kota Jambi sekaligus owner brand garansi parfum yang sudah tersebar di 8 provinsi saat ini dan terus berkembang ,sebagai bentuk aspirasi,dukungan kepada Paslon 01 Cek Endra – Ratu Munawaroh,sudah membuat lebih dari 50.000 botol parfum yang telah dibagikan kepada pendukung Paslon nomor urut 01 secara gratis kepada warga masyarakat, baik langsung atau melalui tim sukses Cerah.

Antusias masyarakat tampak terlihat dengan kedatangan Dayat yang di teriaki ” Jambi Cerah” oleh para pedagang,mau pun pengunjung di pasar Modern Handil ,Bang Dayat yang dibantu Relawan Taruna Cerah membagikan souvernir parfum kepada pedagang dan pengunjung pasar modern Handil. Jelutung Kota Jambi,
Sabtu|,05/12/20, hari ini di bagikan lebih dari 1000 botol di berbagai titik di hari terakhir.

Tidak sampai disitu Dayat dan relawan membagikan souvernir parfum,menuju kelampu merah simpang tiga Mayang,
dan Ancol, sambutan yang luar biasa dari masyarakat yang melintas jalur protokol tersebut luar biasa. Tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan.

bang Dayat yang langsung ditemui awak media saat dikonfirmasi dilampu merah mayang mengatakan “Ide muncul dari saya sendiri ,karena melihat dan mendengar dukungan ke paslon no urut 01 begitu besarnya ,kebetulan saya juga mendukung Visi – Misi yang dibuat Jambi Cerah ,Soal Perekonomian yang telah dibuat untuk memajukan provinsi Jambi.”ujar Dayat sapaan akrab nya.

Souvenir parfum saya bagikan juga sebagai obat pengganti kerinduan,
emak-emak dan masyarakat yang telah memberikan dukungan Kepada Paslon No Urut 01 Cek Endra-Ratu Munawaroh
di karenakan banyak sekali pendukung beliau yang tidak bisa bertemu langsung akibat Pandemi ini dan saya juga berdoa mudah-mudahan Pandemi ini segera berakhir dan perekonomian di Jambi dapat pulih kembali”tutup bang Dayat

Jadi ketika memakai parfum dan wangi pasti teringat cerah dan harapan nya bisa terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur jambi 2021 – 2024.dan membawa perubahan jambi yang semakin maju.

Jurnalist : Oman rohman nh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *