Reses DPRD Kota Jambi, Daerah Pemilihan V: Jambi selatan Dan Paal Merah, Risko Elwindo Aljufri.SH

Share This Story !

ExistJambiNewsb,Kota Jambi – Anngota DPRD Kota Jambi Komisi II bidang ekonomi dan keuangan salah satu fungsi nya dengan menyerap aspirasi masyarakat melalui reses”.

Risko Elwindo Aljufri.SH selaku anggota DPRD Kota Jambi, Komisi II bidang ekonomi dan Keuangan serta Rd. Salami Kabag anggaran dan pengawasan sekretariat DPRD kota Jambi, akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait yang dalam hal ini perkim,
Lurah Tambak Sari Rahmansyah.SE dan Babhinkamtimas Jambi Selatan Mukari, serta Ketua RT.1 Sutino dan warga RT.11 Kel.Tambak Sari Kec.Jambi Selatan Kota Jambi.

Risko Elwindo Aljufri.SH Anggota Komisi II DPRD Kota Jambi, mengatakan, kami juga telah membahas hal ini bersama eksekutif dan legislatif melalui badan anggaran mengenai kebijakan masing-masing OPD di tahun anggaran 2021, baik itu terkait kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lain sebagainya, dan saya juga meminta kepada warga masyarakat bahwa tidak semua aspirasi dapat di akomodir, dikarenakan keterbatasan anggaran yang ada, sehingga yang menjadi skali prioritas itu yang kita dahulukan, kata” Risko Elwindo.

Risko juga mengharapkan peran aktif warga untuk menyampaikan aspirasinya baik itu melalui reses atau pun juga melalui Musrenbang tingkat kelurahan dan kecamatan, katanya.
yang mengetahui permasalahan di wilayah Jambi khusus nya Kelurahan Tambak Sari RT 11 dan 12 yaitu warga sekitar, sehingga pada saat Musrenbang permasalahan yang ada di sekitar kita agar dapat di sampaikan, selanjutnya apabila sudah masuk kedalam e-planing akan lebih mudah kita mengawal kegiatan tersebut, kata Risko. Sabtu (28/11/2020)

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Risko menuturkan, akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait yang dalam hal ini perkim. masyarakat tambak Sari juga mengharapkan bantuan yang ada, baik dari pemerintah pusat atau pun daerah agar dapat segera terealisasi

Dan inshaallah Sebisa mungkin kami akan mendengarkan Aspirasi Dari bapak dan Ibu sekalian yang hadir di acara reses ini, kata Risko.

tinggal tugas saya Lagi mengawal itu ke DPRD seandainya kalau tidak bisa di akomodir nanti nya, tidak masuk dalam KEMBI. Mungkin bisa kita cari solusinya.

Dalam pokok-pokok pikiran, itu pun kalau ada anggaran nya.tutur Risko,

Masyarakat Kel.Tambak Sari Kec.Jambi Selatan Kota Jambi akan selalu mengawasi anggaran-anggaran Yang telah di keluarkan oleh pemerintah pusat, tegasnya.

Sementara itu, Rahmansyah.SE selaku lurah Tambak Sari, menghimbau kepada seluruh masyarakat Jambi Selatan, bahwa cuaca di Jambi tidak menentu, oleh karena itu seluruh masyarakat Kelurahan.Tambak Sari kususnya harus waspada terhadap Penyakit demam berdarah, ujar Rahmansyah

Lebih lanjut, Rahmansyah menambahkan, terus berkordinasi kepada seluruh RT-RT di Kelurahan.Tambak Sari, dengan mengadakan
Kegiatan Prokes dan Pembokingan terlebih dahulu kepada RT setempat yang telah di tunjuk, juga telah menjadwalkan setiap Minggunya, tepatnya setiap Hari Selasa,” untuk kegiatan Prokes dan pembokingan,

kemudian di lanjutkan dengan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat umum, ungkapnya.

Selain itu, perwakilan masyarakat Kelurahan Wijaya Pura Kec.Jambi Selatan kota Jambi , warga mintak kepada anggota Komisi II DPRD, Supaya lampu jalan menuju ke rumah warga yang berada di empat titik, bisa secepat nya di perbaiki,” kata salah satu warga

Dikarenakan lampu jalan mau masuk, ke rumah warga sudah lama mati dan tidak kunjung di perbaiki, apalagi kondisi jalan dan lorong menuju rumah warga sepi di tambah lampu jalan yang mati,”
dalam keadaan COVID-19 ini marak sekali pembegalan, mau pun tindak kejahatan lain nya, ungkap salah satu warga.

Menanggapi aspirasi warga kelurahan.Wijaya Pura, Risko Elwindo menyatakan, masalah ini akan di bicarakan dulu kepada eksekutif dan legislatif terlebih dahulu, dan akan secepatnya kita memamggil selaku yang bertanggung jawab atas hal ini,” pungkasnya, (randy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *