Rancangan RKPD tahun 2022, Maulana minta Seluruh OPD, Camat dan Lurah Selaras

Share This Story !

ExistJambiNews, Jambi-Dalam Forum konsultasi publik rancangan awal RKPD kota jambi tahun 2022 dengan Tema peningkatan daya saing dan pariwisata pemulihan ekonomi daerah.

Forum yang di ikuti seluruh opd, camat dan lurah se-kota jambi tersebut terselenggara dengan video zoom metting di aula bappeda kota jambi, pada Kamis, (25/2).

Wakil Walikota Jambi, Dr. dr Maulana Membuka Langsung Acara Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD kota Jambi tahun 2022, menyebut proses yang tidak bisa terpisahkan agar tepat sasaran.

” Merupakan proses yang tidak bisa di pisahkan dalam pembangunan daerah, agar pembangunan yang kita rencanakan dalam tahun 2022 tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat ” Sebut Maulana, Kamis (25/2).

Menurut orang nomor dua di kota Jambi tersebut, pembangunan itu harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat, disamping itu dalam semua tahap semua harus baik.

“Dalam rancangan pembangunan harus melihat sesuai kebutuhan dan dalam proses semua harus baik agar mendapat hasil yang baik” Ujarnya.

Tujuan utama forum ini adalah untuk mengumpulkan ide-ide cemerlang dalam pembangunan di tahun 2022 yang memfokuskan pada pemulihan ekonomi daerah.

Di dalam forum, Wawako Maulana menekankan kepada semua pihak yang terlibat dalam forum ini Baik yang hadir di aula bapeda maupun yang mengikuti secara vidcon untuk menyimak betul apa yang di paparkan.

” karena forum ini untuk menyaring aspirasi dalam pembangunan untuk pemulihan ekonomi daerah, Oleh karena itu kepada seluruh opd, camat, lurah harus menyimak betul agar semua selaras ” Imbuh Wawako Jambi.

Dalam paparannya, Maulana turut menampilkan potret-potret akibat hempasan gelombang pandemi yang memporak-porandakan ekonomi kota jambi.

” Karena ini penting karena kita tengah menghadapi pandemi yang sangat berdampak Pada Ekonomi, Nanti kita tampilkan potretnya sebagai dasar pembangunan kita ” Pungkas Maulana.

Selain itu di dalam forum, beberapa materi penting dan strategi turut di paparkan oleh Wawako Maulana, dimana usaha mikro kecil menjadi salah satu perhatian Maulana.

Jurnalis : Kang Rohman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *