Program CE-Ratu, Eks Pasar Angso Duo Disulap Jadi Ruang Terbuka Hijau

Share This Story !

EXiSTJambiNews. Jambi – Berbagai program telah dan akan dijalankan Cek Endra, menarik diamati. Nah, salah satunya, program CE-Ratu yang bakal benahi Eks Pasar Angso Duo jadi Ruang Terbuka Hijau.

Eks pasar Angso Duo memang sangat menarik jika dijadikan objek wisata. Selain dari posisinya yang berada di pusat kota, eks pasar tradisional Jambi ini juga berada persis di pinggir Sungai Batanghari.

Melihat hal ini, Calon Gubernur Jambi Drs H Cek Endra rupanya sudah menyiapkan program khusus. Dari #7 misi unggulan Jambi Cerah, CE rupanya menyelipkan program penyiapan ruang terbuka hijau di eks pasar Angso Duo.

“Saya sudah melihat langsung. Saya lihat bagus dijadikan ruang terbuka hijau atau taman.” kata kandidat yang diusung Partai Golkar dan PDIP ini.
CE menuturkan, pembangunan taman terbuka hijau ini nantinya akan disinkronisasi dengan tepian Sungai Batanghari. Jadi menurut CE, warga masyarakat bisa bersantai sembari melihat keindahan Sungai Batanghari. katanya.

“Selain Ancol, lokasi eks pasar ini sangat menarik hati saya untuk dijadikan taman. Jika anggaran memungkinkan, nanti sekalian kita buat jogging track (track joging),” lanjutnya.

“Karena lokasinya yang strategis, kita juga akan sandingkan dengan fasilitas oleh-oleh khas Jambi. Dengan begitu, ekonomi kreatif akan tumbuh,” lanjutnya lagi.

CE mengakui, semua ide dan gagasannya tidak akan dapat dilakukan tanpa dukungan dari masyarakat saat Pilgub Jambi 9 Desember mendatang. tutur CE,

jika memang nantinya pasangan CE-Ratu keluar sebagai pemenang, barulah semua program unggulannya bisa berjalan.
“Insya Allah, saya bersama ibu Ratu punya komitmen membangun Jambi. Yakinlah, kami amanah.” sebutnya.

Bagaimana jika ada masyarakat yang menganggap itu hanya janji politik saja, menjawab hal ini CE menyebut tak mungkin bisa berbuat kalau belum diberi amanah.
“Itu biasa, tetapi saya buktikan kinerja saya selama memimpin Sarolangun. Di bawah Jembatan Beatrix, sudah saya bangun taman hijau Cik Mina,” pungkasnya, (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *