Polda Jambi : Kaopsda OMP Pimpin Apel Pengamanan Tahapan Kampanye Tahun 2020

Share This Story !

EXISTJambiNews ,Kota Jambi – Kaopsda Operasi Mantap Praja (OMP) Polda Jambi, AKBP Yohanes W. Niti. H.N., S.I.K., pimpin apel pengamanan tahapan Kampanye OMP Polda Jambi Tahun 2020, Selasa (29/9/2020).

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Polda Jambi ini diikuti Para Kasatgas, Kasubsatgas dan Personel yang terlibat Pengamanan tahap Kampanye OMP Polda Jambi ini dilakukan sesuai dengan Protokol kesehatan.

Kaopsda Operasi Mantap Praja (OMP) Polda Jambi, AKBP Yohanes W. Niti. H.N., S.I.K., dalam arahanya meminta personel netral dalam Pilkada Ini, jika tidak paham serahkan kepada yang lebih mengerti jangan sampai menjadi blunder untuk kita selaku Polri.

” Kita Polri sudah jelas, yakni bersikap Netral dalam pilkada serentak, jangan ada yang jadi Tim sukses maupun relawan, apabila ketahuan akan dikenakan sanksi,” jelas AKBP Yohanes W. Niti. H.N., S.I.K.

Selanjutnya, Kaopsda OMP Polda Jambi juga meminta kepada satgas Banops Dokkes untuk dapat mengecek kesehatan personel OMP dan untuk personel OMP patuhi protokol kesehatan untuk keselamatan kita semua.

” Laksanakan tupoksi dengan peraturan yang sudah ada, pedomani dan laksanakan dengan baik serta patuhi protokol kesehatan,” jelas Kaopsda OMP Polda Jambi.

Jurnalis : Oman R NH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *