Paguyuban Gunung Jati ” Ciayumajakuning ” Dan Kesbangpol Provinsi Jambi Gelar Silaturahmi Dan Dialog

Share This Story !

ExistJambiNews ,Jambi – Paguyuban gunung jati ” Ciayumajakuning ” Provinsi jambi dan Kesbangpol provinsi jambi gelar acara dialog interaktif Membangun keindahan dalam keberagaman. Sekaligus adaptasi budaya baru di era covid -19 dalam menyukseskan pilkada serentak 2020.| minggu 29/11/20.

|Acara yang di gelar di salah satu hotel di kawasan broni kota jambi di hadiri oleh anggota paguyuban orang orang perantau dari daerah kota / kab Cirebon, Indramayu, majalengka, kuningan yang bermukim di provinsi jambi, tentu nya acara ini sangat di batasi jumlah peserta yg hadir, mengikuti arahan dan aturan protokol kesehatan.

Sekda provinsi H.Sudirman, SH.MH yang sekaligus pembina dan sesepuh paguyuban gunungjati, dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih atas terlaksana nya silaturahmi dan dialog interaktif pada hari ini ujar sudirman. Kemudian mengajak kepada semua anggota paguyuban untuk bisa hadir pada hari rabu tanggal 09 Desember nanti ke TPS. guna memberikan suara nya untuk memilih pemimpin yang terbaik yg bisa membawa perubahan di provinsi jambi, dan ingat jangan sampai GOLPUT, sebagai ASN diri nya harus netral dan tidak boleh memihak salah satu paslon tegas H sudirman.

Ketua paguyuban H.As, Budianto, SH.MM dan seketaris Rully Firmansyah, SE.ME dalam sambutan nya yang di sampaikan oleh H Tarudin SE. MM. Menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yg hadir dan terlaksana nya acara ini dan sekaligus memberikan pelakat / kenang kenangan kepada Kesbangpol provinsi jambi dan juga piagam ucapan terimakasih kepada nara sumber yang memberikan materi di acara ini, yang arti nya paguyuban gunungjati ini resmi dan terdaftar di kesbangpol.

Acara yang di mulai pukul 13:00 wib selain di hadiri sekda provinsi jambi juga tampak hadir kepala kesbangpol provinsi jambi H.Mukti SE.ME, badan kesbangpol provinsi jambi Drs.Atma jaya, M.Si.

Rury mengatakan bahwa seyogyanya bapak wakil walikota jambi Dr dr Maulana MKM , hadir dalam acara silaturahmi ini namun tidak bisa hadir di karenakan sakit beberapa hari ini dan harus istirahat total saran dari dokter, dan beliau menyampaikan salam dan permintaan maaf nya, kedepan insyaa Allah hadir ujar rury.

Pertemuan ini penting dan strategis guna memperkuat jalur komunikasi, membangun,sinergi dan memperkokoh komitmen kita sebagai organisasi masyarakat baik di tingkat provinsi, Kabupaten atau kota yang ada di provinsi jambi agar tercipta pemilu yg damaiā€¢

Jurnalis : kang maman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *