Owner Garansi Parfum Turun Langsung Bagikan Ratusan Botol Souvenir Parfum Cerah Kepada Pedagang Tugu Keris

Share This Story !

ExistJambiNews, Kota Jambi – Hanya tinggal hitungan hari menuju pencoblosan untuk memilih pemimpin provinsi jambi, dukungan untuk no urut 1 Cek endra – Ratu Munawaroh (CERAH) Semakin deras dan semakin wangi. Kini giliran Boss parfum terbesar di provinsi jambi ” Garansi parfum ” yang langsung turun menyaksikan pembagian ratusan botol sovenir cerah untuk para pedagang dan pengunjung destinasi kuliner tugu keris kota jambi kamis03/12/2020

Ratusan botol parfum yang di bagikan oleh ketua paguyuban tugu keris dan koordinator keamanan, ratusan pedagang dan pengunjung sangat antusias dengan pembagian parfum, “ini baru pertama kali nya dapat sovenir berupa parfum, biasa nya hanya masker dan kalender, kalo parfumkan enak bisa kita pake kapan saja dan tentu nya wangi, jadi kami ingat siapa yang akan kami pilih nanti ” Ujar salah satu pengunjung.

Kami memilih pasangan no 1 karena kami yakin cerah bisa bawa perubahan untuk provinsi jambi, apalagi ada keterwakilan kaum hawa di sana, yang lebih mengerti akan kebutuhan para emak emak. Tandas yayu salah satu pedagang.

“Total sudah lebih dari 50.000 botol untuk Cerah, dan ini juga baru pertama di indonesia yang menggunakan media parfum, untuk sovenir atau tanda mata untuk memeriahkan kampanye pilkada serentak 2020” Ujar dayat sapaan akrab boss parfum ini.

Ini hanya hitungan hari lagi kita akan menentukan pemimpin provinsi jambi, jadi jangan sampai salah kita memilih gubernur nanti nya, jangan sampai GOLPUT, tapi kita harus datang ke TPS tanggal 09/12/20 tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan datang sesuai waktu yang di jadwalkan tutup Dayat.

Bila memang kurang atau ada yang belum dapat khusus pedagang nah nanti kang Maman boleh ajukan lagi ke saya ujar dayat sambil tersenyum dan saya ikhlas sumbang kan semua ini sebagai bentuk apresiasi untuk CERAH
Jurnalis : Oman rohman NH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *