Ops Antik Siginjai Berhasil Mengamankan 31 Tersangka

Share This Story !

ExistJambiNews, Jambi – Hasil Ops Antik Siginjai 2021 selama 20 hari, menghasil kan sebanyak 23 kasus . Saat konferensi pers Jumat 19/3/2021, Kapolresta Jambi Kombespol Dover Christian di dampingi AKP George Alexander Pakke, S.I.K
Kanit resnarkoba dan humas IPDA bahrina menjelaskan bahwa,

Untuk kegiatan operasi anti narkoba(Antik) ini, jajaran sat resnarkoba menangkap 31 tersangka laki laki dan 1 tersangka perempuan dengan jumlah 32 tersangka kasus narkoba dimana jajaran operasi ini mendapati barang bukti narkoba yang berhasil di amankan berupa:

  1. 118.68 gram narkoba jenis sabu,
  2. 1.142 gram /1.1 kilogram narkoba jenis ganja,
  3. Dan 2,14 gram narkoba jenis ekstasi.

Untuk barang bukti dan sarana yang berhasil di amankan oleh satuan operasi ini berupa :

  1. Handphone / Telephone selular sejumlah :42 dengan berbagai merek .
  2. Kendaraan roda 2 /motor berjumlah :10 unit motor dengan berbagai merek.
  3. Kendaraan roda 4 /mobil sejumlah :1 unit mobil jenis honda jazz warna putih dengan nomor plat : D 1607 SAD.
    Dengan adanya barang bukti ini maka operasi ini terbilang lancar dikarenakan bukti yang benar.

Dimana ada 5 kasus menonjol yang berhasil di ungkap unit sat resnarkoba yang merupakan target utama dari operasi ini yaitu :

  1. Ungkap kasus peredaran narkoba jenis ganja dengan barang bukti sebanyak 1.142 gram / 1.1 kilogram beserta 1 orang pelaku yang berperan sebagai peran.
  2. Ungkap kasus pelaku dan tempat kejadian dari kampung pulau pandan dam danau sipin sebanyak : 9 kasus dengan jumlah 12 orang tersangka.
  3. Ungkap kasus peredaran antar provinsi sebanyak 1 kasus dengan
    Jumlah pelaku 2 orang( 1 orang berperan sebagai pemilik dan 1 orang berperan memberikan bantuan) dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak : 46,16 gram dan 1 unit kendaraan roda empat/Mobil Honda Jazz warna putih nomor polisi : D 1607 SAD.
  4. Ungkap Kasus 1 orang pelaku Perempuan berperan sebagai Pengedar dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 9 paket, berat : 9,07 gram.
  5. Ungkap Kasus 1 orang pelaku Pegawai BUMN/PLN dengan barang bukti sebanyak : 2,14 gram (6,5 butir) narkotika jenis ekstasi.
    Dengan terungkap nya kasus pengedaran narkoba pada saat operasi anti narkoba(Antik) siginjai maka tujuam dan target sat resnarkoba sudah terpenuhi dengan baik dan berjalan lancar.

Demikian konferensi pers Hasil Operasi Antik Siginjai 2021 Polresta Jambi, semoga memberikan dampak yg baik bagi masyarakat Kota Jambi khususnya dalam pemberantasan Peredaran Gelap Narkotika di Kota Jambi. (Dhea Myrza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *