Nasroel Yasir : Regenerasi Pada Kepemimpinan Koni Provinsi Jambi

Share This Story !

ExistJambiNews |JAMBI – Budi Setiawan Resmi terpilih menjadi Ketua KONI Provinsi Jambi 2021-2024 yang dilaksanakan Musprov Koni Provinsi Jambi dimulai pada Selasa,22/12/20 kemarin yang dibuka oleh Ketua Koni Pusat, Letjen TNI (Purn) Masiano Norman,Di gedung Abadi Suite Kota Jambi,Rabu,23/12/20.

Budi Setiawan yang merupakan Ketua KONI Kota Jambi, mencalonkan diri sebagai calon ketua bersama dengan Indra Armendaris yang merupakan Ketua KONI Provinsi Jambi sebelumnya.

Musprov Koni Provinsi Jambi,yang digelar selama Dua hari akhirnya ,Budi Setiawan ditetapkan menjadi ketua koni provinsi Jambi .

Nasroel Yasir yang ditemui awak media menyampaikan sudah terjadi regenerasi pada kepemimpinan Koni Provinsi Jambi,Budi Setiawan sebagai Ketua Koni Kota Jambi secara demokratis terpilih sebagai Ketua Umum Koni Prov.Jambi bersaing dgn Indra Armendaris sebagai petahana.

Berharap ketua koni yang terpilih harus mengayomi dan memiliki kemampuan dalam melakukan pembinaan olahraga di provinsi Jambi.

Agenda Penting olahraga didalam masa Pandemi covid 19,yang banyak menurun, Kegiatan agenda PON yang mestinya tahun ini kita selenggarakan harus ditunda tahun depan.

Saya berharap Budi Setiawan dapat meningkatkan prestasi,dan juga saling berkoordinasi baik antara pengurus cabang olah raga lain nya,”tutup Nasroel

Acara Musprov Koni Provinsi Jambi diikuti dengan prokes kesehatan dan dibagi dalam dua sesi .[Eko]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *