Malam Pergantian Tahun, Situasi Lalulintas di Jambi Berjalan Aman, Damai dan Lancar

Share This Story !

ExistJambiNews, JAMBI |exist jambi. Id – Menjelang dan setelah malam pergantian tahun dari tahun 2020 ke tahun 2021 situasi Lalulintas Provinsi Jambi terpantau berjalan aman, lancar dan sangat lengang.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jambi Kombespol Heru Sutopo Sik saat diwawancarai seusai memantau situasi arus lalulintas di Kota Jambi, Kamis malam (31/12).

” Untuk situasi arus lalulintas di Provinsi Jambi secara keseluruhan berjalan lancar, ” ujarnya.

Memang ada 4 kejadian kecelakaan yang terjadi di Provinsi Jambi dan tidak menimbulkan korban jiwa yaitu di Kabupaten Sarolangun, Bungo dan Kota Jambi, lanjut Perwira berpangkat Melati Tiga tersebut.

Ditambahkan Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo Sik, untuk kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kota Jambi yaitu di Depan RS Siloam berserempetan dengan kendaraan lain sedang di Talang Gulo kecelakaan tunggal.

” Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi tersebut,” sambungnya.

Secara keseluruhan arus lalulintas di malam pergantian tahun berjalan lancar, walaupun ada beberapa titik tempat wisata yang ada di Kota Jambi dilakukan pengalihan arus lalulintas seperti di kawasan Tugu Keris, Ancol, Tugu Juang, Danau Sipin, dan Jembatan Makalam, tutupnya.

Terimakasih kepada masyarakat jambi yang sudah mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai covid 19, dengan merayakan tahun baru 2021 dirumah saja, dan tidak berkerumun dan mengadakan acara perayaan tutup dirlantas.

Jurnalist : Oman rohman NH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *