Kasatpol PP Beserta Camat Kota Baru Bersinergi Tertibkan PKL Tugu Keris, Agar Tertata Rapih Dan Bersih

Share This Story !

ExistJambiNews ,Jambi – kepala satuan polisi pamong praja ( satpolpp) kota jambi Mustari affandi AP. ME. Dan camat kota baru Fengky ananda S.STP.ME.akan bersinergi untuk menertibkan dan menata para pedagang di kawasan tugu keris / taman jomblo kota jambi agar semakin indah dan menawan, yang menjadi destinasi wisata dan kuliner malam hari di kota jambi.

Banyak nya pedagang yang sudah tidak teratur dan membuat pemandangan tugu keris tidak indah di pandang, apalagi banyak nya pedagang di bawah tugu keris, di depan tulisan taman jomblo dan tulisan kantor walikota jambi, yang sebenarnya memang bukan untuk berjualan, kebijakan yang di perbolehkan berjualan adalah di jalan zainir havis.

Kasat pol PP mustari memerintahkan kabid tibum kota jambi untuk menertibkan dan menata para pedagang, selasa| 01/12/20 , penertiban di lakukan mulai sore hari sampai malam hari, dan memerintahkan agar para pedagang kembali ke tempat yg sudah di tentukan.

|Dalam waktu dekat kita akan kordinasi dengan camat kota baru untuk menata para pedagang tutur mustari saat di temui di sela-sela acara di kantor walikota jambi 02/12/20.camat kota baru pengky ananda pun membenarkan hal itu saat di temui awak media di kantor nya.

Kita akan tertibkan dan di daftar ulang semua pedagang dan kedapan akan di buatkan stiker dan kartu Tanda anggota untuk para PKL, dan di harap para pedagang agar menempati tempat yang nanti nya akan di tetapkan, bila ada yang melanggar atau berjualan selain di jalan zainir havis, maka kami dan satpolpp kota jambi akan menertibkan dan di berikan sangsi bagi yang melanggar ucap camat kota baru.

Sementara salah satu pedagang tugu keris mengatakan akan mengikuti aturan yang di tetapkan tetapi aturan ini harus benar benar di tegakan jangan hanya sebentar saja dan makin banyak yang berjualan di atas ujar salah satu pedagang yang tidak mau di sebutkan nama nya.

Kasi trantib kota baru sudah berkomunikasi dengan ketua paguyuban pedagang tugu keris “kang Maman, dan akan mendata para pedagang dan mengisi formulir yang harus di isi dan di materai lalu di tanda tangani oleh para pedagang sebanyak 4 lembar surat pernyataan, kesanggupan dan biodata para pedagang. Harapan nya sebelum akhir bulan ini semua sudah beres dan benar-benar tertib.

Jurnalis : Oman rohman NH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *