Kapolres Muaro Jambi Pimpin Rakor Latpra OPS PAM Nataru sandi “Lilin- 2020” .

Share This Story !

ExistJambiNews,Muaro Jambi- Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru seluruh Jajaran Polri melaksanakan Rakor Lintas Sektoral PAM Nataru 2020-2021 , tak terkecuali Polres Muaro Jambi juga menggelar Rapat Koordinasi Latpra OPS Bersandikan “Lilin-2020” , rakor ini dilaksanakan di Aula Endra Darmalaksana Mapolres Muaro Jambi Jumat 18/12 pukul 08.30 wib.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH memimpin langsung Rakor Latpra PAM Nataru 2020 , didampingi Wakapores Kompol M Fajar Gemilang SIK MH MIK dan Kabag OPS AKP A.Yani dan diikuti para Kabag, para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi menyampaikan” Hal yang perlu Atensi menjelang Nataru ini Polres Muaro Jambi dan jajaran serta instansi terkait lainnya untuk isu Kamtibmas yang akan dihadapi adanya rencana aksi di Jakarta FPI para Kapolsek untuk penggalangan simpatisan FPI yang akan berangkat ke Jakarta, persiapan penyelenggaraan OPS LILIN 2020-2021 harus tindak tegas jika ada kegiatan ibadah yang tidak patuhi Prokes.

Kepaga Kabag OPS dan para Kapilsj jajaran untuk mempersiapkan Pospam Dan Posyan serta pos pos pengamanan untuk obyek wisata.

Wakapolres Muaro Jambi menambahkan” Para Kapolsek mempersiapkan dan pengecekan personil yang terlibat PAM Nataru.

OPS Lilin yang dilaksanakan selama 15 hari , yang dimulai pada tanggal 21 Desember 2020 sampai 04 Januari 2021.(Oman Rohman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *