Kapolres Merangin Ajak Wartawan Ngopi Bareng Dan Makan Bersama

Share This Story !

ExistJambiNews ,Merangin -bangko,Kapolres Irwan Andi purnamawan SIK mengundang wartawan ngopi bareng bertempat di aula Mapolres 5/12/2020,kegiatan yang rutin setiap bulan dalam menjalin sinergitas dengan seluruh media merangin.

“Karena salah satu tolak ukur keberhasilan tugas kami untuk pelaporan ke pimpinan termasuk kepada masyarakat dalam melayani dibantu dengan pemberitaan rekan-rekan media dalam rangka enjaga kamtibmas,”katanya.

Karenanya, kata Kapolres, dirinya mengharapkan ke depan awak media atau wartawan semakin bisa bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Merangin, khususnya menghadapi pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 ini.

Acara ngawani ngopi bareng kapolres ini juga diadakan sesi tanya jawab mengenai persoalan persoalan yang mungkin akan terjadi dalam pelaksanaan pilkada serentak.

“Kemudian dalam menghadapi upaya bersama pencegahan penyebaran covid 19 ini terus kita lakukan bersama dengan rekan-rekan media agar memberitakan akan sadarnya mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama media selama ini yang telah membantu jajarannya memberitakan kegiatan Polres Merangin.

Acara Ngawani Ngopi digelar di Aula Mapolres Merangin, dihadiri puluhan wartawan media cetak dan elektronik yang bertugas di Kabupaten Merangin, Kapolres AKBP Irwan Andy Purnamwan SIK, Kasat Intelkam Iptu.Tarjono, dan Kasubag Humas polres Merangin Iptu.Edih,dan Acara di akhiri dengan fhoto fhoto bersama.

(Mlk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *