Jum’at Berkah UAS-Hairan Berikan Bantuan Untuk Musholla Al-Ikhlas

Share This Story !

ExistJambiNews,Tanjab Barat-Dalam kegiatan rutin Safari Jum’at Berkah Bupati Tanjaba Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dan Wabup Hairan.SH beserta didampingi istri, dan Sekda,As.II dan OPD di lingkungan Pemkab, dalam safari jum’at tersebut Bupati dan Wabu berikan bantuan kepada Musholla Al-Ikhlas Desa Purwodadi. Bantuan di setahkan setelah usai melaksanakan sholat jum’at, (9/4/21). Bupati yang didampingi Wabup di hadapan Jama’ah mengatakan, Safari Jum’at ini merupakan Giat Rutin dengan slogan Jum’at Berkah.

“Tujuan dari Safari Jum’at Berkah Ini adalah untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat dari arus bawah, untuk mempercepat pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat, terutama bagi yang belum tersentuh oleh pemerintah,”kata Bupati.

Selain itu sambung Bupati, tidak hanya terkonsetrasi dibidang infrastruktur saja, dibidang perikanan Laut dan darat, pertanian, kesehatan dan UMKM, juga terkait kesejahteraan para Imam, Bilal dan Guru Madrasah serta Guru Pondok Pesantren (Ponpes) menjadi perhatian Pemkab Tanjab Barat.

“Saat ini sudah terdata sebanyak 2009 orang Imam dan Bilal, 1609 Guru Madrasah dan 250 orang Guru Pondok Pesantren (Ponpes) Yang Akan Mendapatkan Insentif Melalui ATM. Kemudian Kartu Berobat Gratis (Jaminan Kesehatan Daerah) Bagi Warga Yang Tidak Tercover Oleh BPJS, ataupun KIS serta Bantuan Tempat Ibadah, Madrasah dan Ponpes Melalui dana CSR dan Bantuan bentuk sembako,”jelas Bupati Drs.KH.Anwar Sadat, dan tambahkan oleh Wabup Hairan SH.
“Mohon do’a dan dukungan dari semua lapisan masyarakat agar Niat, Ikhlas Program ini bisa terwujud dengan baik, sesuai apa yang telah kami sampaikan dalam pesta demokrasi lalu. Untuk itu tanpa adanya dukungan dari semua lapisan masyarakat maka program ini tidak ada artinya,” tandas Wabup.

Jurnalis : Bujang Dewo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *