H-1 Pelantikan, Fadhil-Bachtiar Laksanakan Geladi Resik Di Rumdis Gubernur Jambi

Share This Story !

ExistJambiNews, Jambi — Serangkaian kegiatan H-1 Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Terpilih Priode 2021-2026, di rumah dinas gubernur jambi sudah tampak berjalan.

Kegiatan geladi resik sebelum pelantikan secara resmi oleh PJ Gubernur Jambi, Drs. Hari Nur Cahya Murni, M.Si, besok Jum’at 26 Februari 2021 telah di laksanakan di aula rumah dinas gubernur jambi hari ini, Kamis (25/2).

Terlihat geladi resik tersebut berjalan dengan lancar sesuai susunan acara pelantikan besok, tak hanya bupati dan wakil bupati Batanghari terpilih yang mengikuti proses geladi resik.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten Tanjung Jabung Barat, turut mengikuti geladi resik yang merupakan bagian penting sebelum pelantikan di hari H.

Di ketahui bahwa untuk pelantikan ke dua Bupati dan wakil bupati terpilih yang di laksanakan besok jum’at di rumah dinas gubernur tidak banyak mengundang tamu undangan.

Hal tersebut di katakan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H. Sudirman, dimana tamu undangan hanya 25 orang yang di perkenankan menghadiri langsung.

” Ada pembatasan khusus, hanya 25 orang dalam ruangan, dan patuhi protokol kesehatan, bupati dan Wabup beserta istri, Forkompimda, rohaniawan, MC, Pembaca SK, protokol, Gub dan Adc dan lain-lain ” Sebut Sudirman Melalui Pesan WhatsApp, Rabu (24/2) Kemarin.

Sementara itu berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, untuk tamu undangan lain dan awak media berada di luar ruangan menyaksikan pelantikan secara live di rumah dinas Gubernur Jambi.

JURNALIS : Kang Oman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *