Guntur Muchtar, Ajak Ketua DPRD, Kajati Jambi, Dansat Brimob Latihan Menembak Bersama

Share This Story !

Jambi | Exist jambi.id РKetua Umum terpilih Perbakin Jambi GUNTUR MUCHTAR bersama Dansat Brimob polda jambi adakan latihan menembak  di lapangan Tembak makosat Brimob polda jambi, latihan bersama yang di lakukan sore hari itu turut hadir juga kajati jambi Kajati Jambi DR Johanes Tanak SH,MH dan Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto , serta atlit tembak reaksi internasional sarah ayu tamaela.rabu 16 /12/20.

Latihan bersama ini sangat luar biasa ujar Kajati jambi, apalagi untuk bisa menghadirkan atlit internasional yang memiliki segudang prestasi, ini bukan hal mudah tambah kajati, ” Saya salut dan mendukung penuh langkah Ketua Umum perbakin yang baru ini ” Ucap kajati. Terimakasih sudah di ajak berlatih bersama sehingga kami bisa melepas penat dan kembali rileks, dan siap bekerja lagi esok dengan semangat baru, di mana kajati juga mengajak serta para petinggi di jajaran nya.

Sementara itu di sela sela kesibukan pilkada yang masih menguras stamina tidak membuat Ketua DPR D provinsi jambi merasa lelah, bahkan Edi purwanto nampak sangat bersemangat berlatih tembak reaksi di makosat Brimob polda jambi. Sarah sempat memuji kemajuan Edi Purwanto dalam menembak. Terima kasih buat bang guntur sudah kembali mangundang saya untuk berlatih ujar sang Ketua Dewan.

Dansat Brimob polda jambi Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K. sangat mahir dalam menembak, juga berlatih bersama dengan sarah ayu , Hudaya memuji ketepatan bidikan sarah ayu dalam tembak reaksi dan memang pantas menjadi atlit handal dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Dunia .

Guntur berharap kegiatan seperti ini harus sering lakukan secara rutin bersama para Muspida jambi sebab Gubernur jambi , Kapolda jambi , Danrem 042 Garuda Putih, Kajati jambi adalah Pelindung Perbakin jambi,Sedangkan Ketua Dprd jambi adalah Penasehat didalam susunan pengurus Perbakin jambi, Dan latihan rutin ini Insyaallah akan selalu di buat secara rutin untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para senior kami tutup Guntur.

Selama kegiatan berlangsung tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, dan menerapkan 3M.

Jurnalis : Oman rohman NH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *