Desy Ariyanto : Walau Tak Hadir, Cek Endra Juga Turut Tandatangani Fakta Integritas – Surat Keterangan Dokter Diterima KPK

Share This Story !

Exist Jambi News, Jambi –Tidak hadirnya Calon Gubernur No 1, Cek Endra, dalam penandatangan 9 point Fakta Integritas Cakada dengan KPK, mendapat tanggapan dari berbagai masyarakat.

Untuk mengklarifikasi, polemik yang terjadi di masyarakat, awak media Exist Jambi News, langsung menghubungi Juru bicara paslon No 1, Desy Ariyanto.

“Sebenarnya Cek Endra sangat ingin sekali hadir dalam acara penandatangani Fakta Integritas itu, karena hal ini adalah niat dan tujuan baik untuk menuju Jambi lebih bersih, jauh dari segala kasus korupsi dan semangat anti korupsi, peduli pada rakyat dan berkeadilan” Jelas Deasy Ariyanto.

Lebih lanjut Desy menjelaskan “Ketidak hadiran Cek Endra, sebenarnya hal yang memang di luar rencana, karena memang sudah dari 2 minggu sebelumnya, bersepakat dengan KPK untuk hadir, dan sudah dikosongkan jadwal kegiatan Cek Endra dengan kegiatan lainnya, dan sudah di jadwalkan untuk hadir pada 24 November, untuk turut mendandatangani 9 point Fakta Integritas di depan KPK” jelas Desy Ariyanto.

Bahkan Desy Ariyanto, yang selalu mendampingi Calon Gubernur No 1 ini, menandaskan, ketidak hadiran Cek Endra, di dalam jadwal yang telah ditentukan memang diluar perkiraan, hal tersebut disebabkan secara fisik memang Cek Endra tidak dapat hadir karena sakit.

“Ketidak hadirian beliau sudah diperkuat dengan surat keterangan dokter, dan sudah langsung diserahkan ke KPK, dan juga walau secara simbolis, Calon Wakil Gubernur Ibu Ratu Munawaroh, turut hadir dan menandatangani Fakta Integritas itu, tapi Cek Endra pun turut menandatangani kesepakatan bersama itu, walau Cek Endra tidak hadir” tegas Desy Ariyanto

Adanya berita ketidak hadiran Cek Endra, dengan judul yang tendensius, seolah olah menghindarkan acara penandatanganan fakta integritas tersebut , Desy menjelaskan, media tersebut tak pernah sama sekali menghubunginya, jadi hanya mengutip berita lain, dan hanya membuat judul yang tendesius.

“Saya sangat menyayangkan dengan sebuah media Online dengan Judul “Diminta Untuk Tidak Korupsi, Cek Endra Malah Tidak Hadir Saat Di Undang KPK” judul berita tersebut jauh dari apa yang sesungguhnya terjadi, bahkan tak ada korelasinya dengan isi” sesal Desy Ariyanto.(Yazid, SID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *