Berawal Dari Pembakaran Sampah Satu Keluarga Tewas di Lalap Api

Share This Story !

ExistJambiNews, Sarolangun – Satu Keluarga warga Desa Baru, Kecamatan Air Hitam Tewas Terbakar Api, Senin 15/02/2021.Akibat Meledak dan terbakarnya Pom Pertamini milik Lukman warga Desa Baru, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun.

Saat di komfirmasi Camat Air Hitam Bustra Desman Mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada malam hari pukul 20:30 Wib.

“Pada saat itu ada satu orang saksi tetangga yang kebetulan duduk diteras  rumah miliknya yang berada di depan Tempat Kejadian (TKP) warung milik korban” ujar nya

Dari pengakuan Tetangga tersebut saat dimintai keterangan beliau melihat korban atas nama lukman keluar dengan kondisi kaki korban terbakar api dan ingin menyelamatkan istri dan anak yang terjebak didalam rumah.

Tanpa berfikir panjang kemudian korban masuk kerumah menyelamatkan istri dan anak korban dengan keadaan kaki yang terbakar dan menahan sakit.

Tapi apalah daya karena Api dengan cepat membesar dan kondisi kaki korban juga terbakar sehingga korban tidak dapat menyelamatkan diri dan juga anak istrinya, sehingga korban sekeluarga tewas terbakar.

Walau korban telah berteriak minta tolong tetapi warga tidak ada yamg berani untuk mendekati lokasi kejadian dikarenakan banyak ledakan api yang mana ledakan tersebut bersumber dari letupan Pertamini, Tabung Gas Elpiji, Serta Galon yg berisi Minyak.

Untuk saat ini masih diselidiki penyebab kebakaran tersebut. Tetapi api diduga berasal dari awal mula membakar sampah sehingga menyamar ke Pom Bensin Pertamini.(DHEA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *