Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_img

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Sungai Bahar

ExistJambNews,Jambi – Penjabat (Pj) Bupati Kabu paten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengunjungi sekaligus memberikan ban tuan kepada korban keba karan rumah di Desa Panca Bakti, Kecamatan Sungai Bahar. Minggu (10/3/2024)
Pj Bupati Kabupaten Mua ro Jambi Bachyuni Delian syah menyatakan, kunjungan tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian dan empati Pemerintah Kabupaten Mua ro Jambi terhadap warganya yang terkena musibah.

Kami datang kesini untuk memberikan semangat dan bantuan kepada saudara kita bapak Pardede yang terkena musibah kebakaran rumah. Ini adalah cobaan yang tidak kita inginkan. Semoga Allah SWT memberikan ganti yang lebih baik dari yang hilang, katanya.
Bantuan yang diberikan ini berupa sembako, selimut, terpal, material bangunan rumah. Semoga, kata dia, bantuan yang telah diberikan dapat sedikit meringankan beban keluarga korban keba karan rumah ini.ungkap nya

Kepada masyarakat mari bersama-sama kita jadikan musibah ini sebagai pelajaran untuk tetap waspada kede pannya. Sehingga kejadian seperti kita harapkan tidak terulang kembali atau bisa kita tanggulangi sebelum musibah bencana ini membe sar, tuturnya.
Dia mengimbau, kepada warga yang berdomisili di wilayah Kabupaten Muari Jambi agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala hal yang dapat menyebabkan kebakaran.pungkasnya (red)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles

× existjambinews.com