Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_img

Dukungan Terus Mengalir untuk Navid SH Calon Wakil Walikota Jambi Periode 2024-2029

Exist Jambi News , Jambi – Persaingan menuju Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi kian dirasakan usai berlangsungnya penyeleng garaan Pemilu 2024 lalu.
Kemunculan nama Navid, SH sebagai Calon Wakil Walikota Jambi untuk mendam pingi DR.H , Maulana, SKM terus menjadi perhatian walaupun kemunculan nama Navid, SH baru hitungan minggu.

Selain dari dukungan para relawan dari berbagai tempat di kota Jambi, juga dukungan para milenial yang tergabung dalam organisasi Pemuda Karang Taruna di Kota Jambi, kini datang lagi dukungan yang diberikan kepada Navid, SH oleh DPP Gapensi dan DPD Gapensi Provinsi untuk terus melangkah di konstestasi Pilwako di 27 November 2024 mendatang.
Dalam acara Deklarasi Sebagai Calon Ketua Gapensi Periode 2024 -2029 yang berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta (Kamis, 28/3/2024) , Sekretaris Jenderal DPP GAPENSI Andi Rukman N. Karumpa, menyatakan dukungannya langsung terha dap Navid, SH yang juga menjabat sebagai Sekretaris Gapensi Provinsi Jambi.

“Saya Andi Rukman N. Karumpa, Sekre taris Jenderal DPP Gapensi, menya takan selamat berjuang dan mendukung penuh untuk pencalonan saudara Navid, SH dalam perjuangannya pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi, dengan Tagline Bahagia dan Sejahtera, Bismillah, semoga Allah mengabulkan perjuangannya” ungkap Andi yang juga ketua Nasional Paguyuban Sulawesi yang sekaligus calon kuat Ketua Umum DPP Gapensi yang dideklarasikan saat itu.

Selain dukungan dari sekjend DPP Gapensi, Navid, SH pun mendapat duku ngan dari Ketua Gapensi Provinsi jambi , Ritas Mairi Yanto, selain dukunganya sebagai ketua DPD Gapensi Provinsi Jambi, Ritas Mairi Yanto pun menghimbau kepada semua pengurus Gapensi Kota Jambi untuk turut mendukung dan berjuang memenang kan Navid, SH dan DR.H. Maulana, SKM sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2024.
“Saya menghimbau kepada semua pengu rus Gapensi Kota Jambi untuk turut mendu kung dan berjuang memenangkan Navid, SH dan DR.H. Maulana, SKM sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2024, dengan jargon Bahagia Sejahtera” Ujar Ritas bersemangat. (PaD)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles

× existjambinews.com